Selasa, 09 September 2014

085643543205Jual Cordy Juice Indonesia AHB,Harga Cordy Juice,Jus Cordy

cordy juice,cordy juice indonesia,jus cordy,harga cordy juice,jual cordy juice,jus cordy,jual cordy jus,cordy juice ahb,jual jus cordy,harga jus cordy,jual cordy juice ahb,jual cordy juice indonesia,jus untuk kesehatan,minuman jus untuk kesehatan,juice kesehatan,juice untuk kesehatan

Cordy Juice adalah minuman jus untuk kesehatan kombinasi antara Cordyceps hasil budi daya menggunakan kultur-jaringan yang telah dipatenkan dengan 20 jenis buah-buahan sumber anti-oksidan terbaik dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi air heksagonal sehingga memiliki khasiat yang sangat tinggi.


Manfaat Cordy Juice

1.Memperbaiki gangguan seksual Pria atau Wanita
2.Melawan radikal bebas dan penuaan dini
3.Meningkatkan vitalitas dan stamina
4.Menurunkan kolesterol
5.Kaya zat anti oksidan dan zat anti radang
6.Membantu fungsi organ pada penderita gangguan jantung, hati atau ginjal
7.Membantu memperbaiki sistem pernapasan
8.Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
9.Mempercepat proses pemulihan dari sakit
10.Meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun.

Cordy juice dapat digunakan untuk penderita: Radang Gusi, Darah Tinggi, Katarak, Stroke, Eksim, Asma, Jerawat, Gondok, Batu Empedu, Obesitas, Bisul, Campak, Flu, Polip Hidung, Cacar, Diabetes, Amandel, Tifus, Bau Badan, Migrain, Darah Rendah, Osteoporosis, Sembelit, Penyakit Jantung, Rematik, Varices, Biduran, Parkinson, Vertigo, Ambeien, Hernia, Sakit Punggung, Demam Berdarah, Kanker Rahim, Flu Babi, Kanker Payudara, Prostat, Narkoba, Kista, Cuci Darah, Tetanus, Hiv Aids, TBC, Diare, LIver, Ginjal, Penyakit Kulit Dan Lain Lain.

#Cordyceps
Cordyceps hidup di dataran tinggi Qingzhang (3500 meter di atas permukaan laut). Cordyceps ini merupakan kombinasi ulat dan rumput. Selama musim dingin, cordyceps hidup di dalam tanah seperti ulat. Pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat. Makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil di dataran tinggi tersebut. Masa pertumbuhan di dalam tanah berlansung selama dua tahun. Cordyceps bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis.

Cordyceps merupakan Raja Obat dari Cina, Kasiatnya jauh lebih tinggi diatas Ginseng dan dahulu Cordycep hanya diperuntukkan dilingkungan Istana kekaisaran saja. Kasiat yang paling menonjol dari Cordycep yaitu mampu mengobati penyakit parah hanya dalam waktu singkat serta sangat disuakai oleh pasangan suami istri karena sangat mujarab untuk meningkatkan libido & stamina


#Buah Buahan
Cordy Juice mengandung 20 jenis buah terpilih dan telah dikenal sebagai sumber anti-oksidan tinggi menawarkan solusi terbaik untuk melawan dan menurunkan kadar radikal bebas dalam tubuh Anda sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kemungkinan terkena penyakit-penyakit yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas akan lebih kecil.20 Macam Buah Buahan yang terkandung dalam Cordy Juice: Acai Berry, Acelora, Laici, Pisang, Prun, Goji Berry, Buleberry, Cranberry, Biji Anggur, Hawthorn Berry, Anggur, Bilberry, Markisa, Aprikot, Kiwi, Manggis, Roselle, Delima, Tomat, Kulit Pine.


#Air Heksagonal
Air heksagonal memiliki perbedaan dengan air biasa. perbedaan ini berpengaruh terhadap perjalanan reaksi biokimia. Sifat air ini, yang membentuk kelompok kecil dan stabil, sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh manusia. ia lebih mudah masuk kedalam sel, mengaktifkan proses metabolisme sel, dan mengahasilkan lebih banyak energi, selanjutnya dia juga lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabolisme.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar